Thursday 30 June 2016

SOLUSI SPA Pijat Kesehatan Keluarga


Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi:

       www.solusispa.com


SOLUSI SPA adalah sebuah kumpulan usaha mikro yg bergerak dibidang layanan jasa pijat kesehatan keluarga. Tahun 2003 kami memulai layanan pijat kesehatan keluarga dengan nama "Solusi Sehat Family Health Massage" di Jakarta, khususnya untuk wilayah Tebet dan sekitarnya dan saat ini kami telah melayani seluruh wilayah DKI Jakarta.

Karena permintaan beberapa pelanggan di Jakarta yang berpindah domisili, berliburan atau keperluan bisnis di kota Bandung, maka pada tahun 2009 kami membuka layanan di kota Bandung. Dan sejak Oktober 2012 Solusi Sehat Massage telah hadir dan melayani para pelanggan di Kota Semarang. 

Tahun 2015 tepatnya pada bulan September " Solusi Sehat Family Health Massage " berubah nama menjadi " SOLUSI SPA™ " . Perubahan nama ini dilakukan karena kami telah mendaftarkan nama SOLUSI SPA sebagai merek usaha / dagang yg terdaftar di Dirjen Hak Kekayaan Intelektual ( HAKI ) Indonesia. Ini sebagai komitmen awal kami untuk terus menjaga nama baik usaha yang telah kami jalani selama 13 tahun ini dan melindungi merek usaha asli Indonesia.

No comments: