Tuesday 6 December 2016

PIJAT LULUR Scrub Rahasia KECANTIKAN KULIT Anda


Setiap hari kulit tubuh kita mengalami regenerasi. Sel-sel kulit mati yang menumpuk menjadikan kulit kita terlihat kusam.Selain itu, efek dari polusi udara disekitar kita, AC, dan stress juga dapat menyebabkan kulit kering, timbul flek-flek hitam, dan bahkan menjadikan kulit keriput.

Manfaat Lulur: http://www.solusispa.com/area-layanan.html 
  • Membantu kita untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit.
  • Membantu kita untuk membuang semua sisa-sisa tumpukan sel-sel kulit mati dan memberi nutrisi bagi kulit. 
  • membuat kulit menjadi halus.Dengan perawatan teratur 2 kali seminggu, kulit sehat bercahaya pasti jadi milik Anda! 
  • Mengangkat kulit mati, komposisi mineral bengkuang mengandung zat pembersih yang sempurna untuk kulit kusam, serta dapat memutihkan kulit secara alami. Kulit nampak bersih, sehat dan segar.
Pilihan Jenis Bahan:

1. Teh Hijau / Green Tea

Manfaat: Mengangkat kulit mati, kotoran & debu. Menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 & peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban, mencegah keriput, mengandung zat anti oksidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, menghilangkan selulit, mencegah kanker kulit.

2. Susu / Milk

Manfaat: Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi, protein pada kulitmelemaskan kulit yang kaku, memutihkan kulit, memberi kesegaran, menjaga kelembaban kulit.

3. Alpukat / Avocado

Manfaat: mengangkat, komposisi lemak mineral merupakan kelembaban alami yang sempurna, sangat baik untuk kulit kering cenderung keriput.

4. Coklat / Chocolate

Manfaat: mengangkat kulit mati dan kotoran, menjaga kelembaban, elastisitas, dan kesehatan kulit, dengan atioksida dan yang dapat mencegah kanker kulit.

5. Kelapa / Coconut

Manfaat: Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput, menghilangkan selulit, mengandung zat antioxidant, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, mencegah kanker kulit, sangat sesuai dengan kulit kering akibat AC, membuat warna kulit merata dan bercahaya.

6.  Bengkoang

Manfaat: Mengangkat kulit mati, komposisi mineral bengkuang mengandung zat pembersih yang sempurna untuk kulit kusam, serta dapat memutihkan kulit secara alami. Kulit nampak bersih, sehat dan segar

No comments: