Friday 2 December 2016

Spa Massage Panggilan ke rumah - THERAPY TOTOK

Totok merupakan jenis terapi yang belakangan lagi trend di telinga kaum hawa indonesia. mengapa demikian ? karena totok cenderung aman dilakukan untuk mempercantik diri dibanding perawatan yang menggunakan bedak dan cream yang kita ketahui bersama banyak mengandung unsur kimia yang sebetulnya banyak merusak kulit. Terapi totok yang dikenal saat ini adalah totok wajah, totok payudara, totok vagina dan totok pelangsing.

Salah satu Jasa layanan yang menyediakan treatment ini adalah Solusi Spa http://www.solusispa.com/service/terapi-totok.html yang telah melayani seluruh wilayah Jakarta, Bandung dan Semarang. Menurut hasil pengamatan kami, totok saat ini menempati urutan kedua tertinggi diantara treatment yang disediakan setelah traditional massage treatment. ini merupakan indikasi bahwa masyarakat mulai sadar dan memahami betapa pentingnya memilih jenis perawatan yang sehat dan aman.
Jika Anda membutuhkan informasi yang lebih lengkap mengenai kegunaan apa saja yang dapat diperoleh dari treatment-treatment tersebut, Anda dapat menghubungi operator kami. Atau kunjungi http://www.solusispa.com/area-layanan.html

 
1. Totok Wajah ( Face Massage )
Totok Wajah merupakan salah satu jenis treatment yang sangat favorit diminati pelanggan di Solusi Spa. Treatment ini selain melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh khususnya seputaran wajah dan kepala, treatment ini juga merupakan sebuah solusi untuk mengembalikan kecantikan wajah anda karena dengan totok wajah yang rutin, dapat membuat wajah segar dan tampak lebih muda, menghilangkan keriput, dan mengurangi flek-flek serta mencegah timbulnya jerawat. Dan untuk kesehatan dapat memberikan manfaat meringankan pilek dan sinusitis, meredakan sakit kepala maupun migren dan meredakan pegal pada daerah mata termasuk mengurangi minus mata.
 
2. Totok Payudara ( Breast Acupressure )
Untuk totok payudara merupakan efek dari bertambahnya usia, masa-masa menyusui, dan perubahan berat badan, biasanya memunculkan perubahan pada bentuk payudara. Stretchmark dan mengendurnya payudara juga sering dialami wanita. Totok payudara ini bertujuan agar payudara selalu sehat dan kencang. Selain itu, pemijatan yang dilakukan juga dapat membantu mendeteksi adanya benjolan asing pada payudara. Manfaat lain: produksi ASI semakin berlimpah. Tetapi totok jenis ini tidak bisa digunakan untuk memperbesar payudara. Selain Totok payudara, untuk perawatan ini kami kombinasikan dengan masker Payudara yang berfungsi untuk mengencangkan payudara yang telah kendor setelah melahirkan agar tampak indah seperti sebelumnya.

3. Totok Vagina ( Vaginal Acupressure )
Jenis treatment ini dikami biasanya lebih dikenal dengan Intimacy Treatment. Salah satu treatment yang juga sangat banyak diminati kalangan Wanita. Biasanya, totok vagina ini dilakukan dengan tujuan menguatkan otot-otot vagina seperti otot pinggang, perut, dan rahim pasca melahirkan. Khusus untuk jenis treatment ini biasanya kami kombinasikan dengan perawatan V-Spa yang banyak dikenal dengan pengasapan dan penguapan daerah kewanitaan dengan air rebusan rempah-rempah dan perawatan dengan menggunakan RATUS.
Manfaat lain dari Totok ini, meningkatkan hubungan suami istri, memperlancar datang bulan, meredakan sakit saat haid, mengurangi atau menyembuhkan keputihan, dan menghilangkan bau dan rasa gatal, serta memberikan rasa nyaman pada vagina. Bahkan, totok ini juga bisa mengurangi resiko kista. Untuk yang mengidap kista, dianjurkan melakukan treatment dua minggu sekali selama satu bulan. Kondisinya diketahui akan membaik dari siklus menstruasi yang teratur dan perut yang tidak sakit. Untuk titik Vagina, bagian yang ditotok adalah titik ginjal, pinggang, saluran kencing, betis sebelah kiri, dan di sekitar Vagina.

Jika Anda memiliki masalah dengan perawatan wajah, perawatan payudara atau perawatan daerah Kewanitaan Anda, segera hubungi operator kami. Kami siap memberikan solusi yang terbaik dan akan ditangani oleh therapist-therapist kami yang sudah berkompeten di bidangnya selama bertahun-tahun. http://www.solusispa.com/area-layanan.html

No comments: